Apakah Fibrosis Hati Bisa Sembuh?

Dalam tahapan gangguan pada hati, sebelum mengalami Sirosis, hati terlebih dahulu mengalami Fibrosis. Fibrosis merupakan proses dari terbentuknya jaringan parut yang terjadi pada hati dimana penyembuhan luka melalui deposisi kolagen dan konstituen matriks lainnya sehingga perbaikan liver yang luka melalui deposisi kolagen baru. Seiring berjalannya proses, kondisi ini mengakibatkan Sirosis, dimana nantinya arsitektur unit fungsional dari hati menjadi begitu menganggu aliran darah melalui hati dan fungsi hati menjadi terganggu. Baru setelah Sirosis berkembang, komplikasi serius dari penyakit hati dapat terjadi, termasuk Hipertensi portal, gagal hati dan kanker hati.

Apakah Fibrosis Hati Bisa Sembuh?

Salah satu penyebab umum dari Fibrosis hati tidak lain adalah kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol (berlebihan). Selain itu, didukung dengan faktor-faktor lainnya seperti :

  • Terapi obat jangka panjang;
  • Keracunan makanan;
  • Bawaan Fibrosis;
  • Virus Hepatitis;
  • Penyakit Diabetes;
  • Gangguan metabolisme tubuh;
  • Kekurangan Mineral dan Vitamin.

Dalam beberapa kasus lainnya, Fibrosis hati juga terjadi akibat faktor keturunan. Saat seseorang pasien kelompok sakit atau menderita Hepatitis C, fibrosis hati kemungkinan dapat terjadi.

Dengan melihat kondisi tersebut, Apakah Fibrosis Hati Bisa Sembuh?

Dalam penanganan Fibrosis Hati memang bisa mendapatkan pengobatan. Jadi, bisa dipastikan jika kondisi hati yang satu ini bisa disembuhkan. Nah, dalam pengobatannya juga perlu diperhatikan dengan pengaturan diet serta penerimaan Vitamin yang nantinya akan diarahkan oleh dokter yang menangani Anda.

Atau, Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen herbal QnC Jelly Gamat yang membantu memulihkan kondisi hati dari dalam secara alami, dan memperbaiki jaringan hati yang berparut. Selain itu, konsumsi QnC Jelly Gamat pada penderita penyakit hati seperti Hepatitis, juga membantu penyembuhan lebih cepat dan mematikan bakteri / virus penyebab penyakit hati Hepatitis. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *