Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis A

Secara umum, menurut beberapa definisi penyakit Hepatitis A termasuk kedalam penyakit yang bisa disembuhkan. Jika penanganannya benar, serta tidak terlambat penyakit Hepatitis A dapat sembuh dengan sendirinya.

cara menyembuhkan hepatitis A

Berbeda jika penyakit Hepatitis A ini terlambat penanganannya, misalnya ketika penyakit Hepatitis A sudah sampai pada pengerusakan organ hati, Hepatitis yang terjadi sudah masuk kedalam tahap kronis. Maka dari itu, penting untuk mengetahui gejala yang ditimbulkan dari penyakit Hepatitis A ini.

Baca juga: Gejala Penyakit Kuning Yang Sering Terabaikan

Cara menyembuhkan penyakit Hepatitis A, kami punya solusinya. Untuk Anda yang ingin sembuh dari penyakit Hepatitis A, Anda bisa mencoba pengobatan herbal dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah pilihan terbaik saat ini untuk menjadi pilihan pengobatan herbal yang tanpa efek samping negatif.

QnC Jelly Gamat Mengobati Penyakit Hepatitis A Sebelum Mencapai Tingkat Yang Lebih Parah

Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis AMungkin Anda bertanya, mengapa harus dengan obat herbal QnC Jelly Gamat? Ada beberapa alasan yang harus Anda ketahui. QnC Jelly Gamat, merupakan obat herbal yang saat ini paling banyak dicari oleh masyarakat, mengapa? Karena khasiatnya sudah terbukti. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami teripang emas pilihan yang diekstrak dan diolah dengan menggunakan teknologi terkini menjadikan ekstrak teripang teripang lebih jernih, tidak berbau dan bebas dari rasa garam khas teripang laut. Tidak hanya itu, setelah beberapa proses penelitian yang dilakukan, teripang emas QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan dalam membantu mengobati penyakit Hepatitis, karena memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif didalam teripang emas, serta memiliki nilai kandungan gizi dan nutrisi yang baik, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Beberapa kandungan yang diunggulkan didalam teripang emas, diantaranya adalah:

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.

Selain itu, didalam teripang emas QnC Jelly Gamat juga memiliki satu senyawa istimewa yang tidak dapat ditemukan pada teripang jenis lain. Gamapeptide, adalah senyawa didalam teripang yang memiliki peranan besar dalam menyembuhkan penyakit Hepatitis A karena khasiatnya dalam membantu meredakan rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, mencegah inflamasi (peradangan). Selain itu, ekstrak teripang emas juga bersifat antiseptik alamiah yang dapat membantu memberantas berbagai bakteri, kuman, virus dan parasit yang bisa menjadi penyebab dari Hepatitis A.

Bahkan menurut beberapa penelitian yang dilakukan terhadap teripang emas, salah satunya oleh Prof Dr Hassan Yaakob Phd dari Universitas Malaysia, menurut penelitian yang beliau lakukan teripang emas dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis A. Selain itu teripang yang telah diekstrak didalam QnC Jelly Gamat dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit, melancarkan peredaran darah, serta menurunkan tekanan darah tinggi. Jadi, tidak ada salahnya untuk Anda mencoba pengobatan Hepatitis A dengan obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat sebagai aletrnatif dari Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis A dengan pengobatan herbal.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai alternatif dalam mengobati penyakit Hepatitis A juga sudah dibuktikan dengan adanya testimoni. Testimoni (bukti sembuh) dari salah seorang pasien yang kami terima, menyebutkan bahwa beliau telah sembuh dari penyakit Hepatitis yang dia derita, setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Berikut selengkapnya.

Nama       : Agustina Ariyanti
Usia          : 28 tahun

Saya menderita Tiroid dan doktes menganjurkan untuk di operasi. Sebelum operasi saya di minta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukan bahwa saya positif menderita Hepatitis A. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya di anjurkan untuk konsumsi produk QnC Jelly Gamat oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi QnC Jelly Gamat 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up , dan ternyata hepatitis A sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

 

Keunggulan lain dari QnC Jelly Gamat, adalah obat herbal ini aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan karena tidak akan berpengatuh banyak terhadap janin serta bayi. QnC Jelly Gamat sendiri merupakan produk kesehatan yang Legal serta halal , tidak perlu diragukan lagi khasiat serta keabsahannya. Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

 

Untuk mendapatkannya QnC Jelly Gamat tidak terlalu sulit, karena Anda bisa mendapatkannya hanya dengan mengirim pesan kepada kami sesuai format pemesanan berikut ini:

Ketik FGHH : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 085.316.695.777

Contoh: FGHH : Anggi : 3 botol : Jalan Sekarwangi 12 Garut, rt 09/ rw 01 Ciamis Jawa Barat : Hp. 081.223.xxx
Kirim ke 085.316.695.777

Penting: Cantumkan format “FGHH” didalam pesan karena merupakan kode produk dari pemesanan website ini, jika tidak tidak mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses.

TIPS : Melakukan pemesanan via sms / bbm, akan cepat direspon oleh Admin kami.

Selengkapnya mengenai daftar harga QnC Jelly Gamat simak disini : Cara Pemesanan.

 

Semoga, dengan terbitnya artikel diatas mengenai Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis A dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Semoga dapat menjadi refrensi pengobatan untuk Anda. Salam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *