Diagnosis Kanker Hati: Letih Dan Kehilangan Nafsu Makan

Diagnosis Kanker Hati Letih Dan Kehilangan Nafsu Makan

Obat Hepatitis A,-  Jika seseorang mengalami penurunan nafsu makan, sering nyeri pada otot, merasa letih dan sakit kepala berhati-hatilah, karena apa? Gejala tersebut bisa menjadi gejala indikasi penyakit kanker hati. Kanker hati ini bisa dimulai dari gangguan yang terjadi pada hati, seperti Hepatitis C atau penyakit Liver. Hepatitis C yang menjadi salah satu penyakit yang berisiko menjadi kanker hati ini telah menyerang 12.825 jiwa pertahun, yang berakhir dengan kematian.

Pada tahun 2012 silam pun, penderita Hepatitis C masih terus meningkat hingga mencapai angka 3,4 juta jiwa pertahun. Hal ini juga telah dibenarkan oleh Human Immu­no­de­ficiency Virus/Acquired Immuno De­ficiency Syndrome (HIV/AIDS), yang sebelumnya memiliki data sedikit lebih kecil yaitu pada angkat 270 ribu jiwa.

Salah satu dokter dari fakultas kedokteran Universitas Indonesia atau FK-UI, Rino Alvi Gani juga mengungkapkan bahwa memang benar, risiko lebih besar dari penyakit Hepatitis C adalah terjadinya kanker hati yang diawali dengan penyakit Sirosis Hati (pengerasan hati hingga kehilangan fungsinya) yang bisa berakhir dengan kematian. Di Indonesia sendiri, sekitar 1-4% penduduk yang menderita Hepatitis C meninggal dikarenakan penyakit ini.

Selain itu, data yang diambil dari Globocan, kemudian dirilis oleh The International Agency for Research on Cancer (IARC), pada tahun 2008 lalu, tercatat bahwa dari 748 ribu penderita kanker hati di dunia, sekitar 85% nya terjadi di beberapa negara-negara berkembang di dunia, termasuk negara kita Indonesia. Hal ini terjadi karena beberapa faktor penyebabnya seperti pemakaian jarum suntik yang tidak steril (tatto, tindik dan narkoba suntik), serta transfusi darah yang ditularkan dari penderita sebelumnya. Kabar buruknya, angka dari tiap-tiap pertahun penderita Hepatitis C yang berisiko terkena kanker hati masih terus naik hingga tahun ini.

Penyebab penderita Hepatitis C yang berakhir dengan kanker hati dan kematian, umumnya tidak memiliki kesempatan untuk melakukan pengobatan yang layak. Selain karena biaya yang cukup mahal, pengobatan tersebut juga tidak bisa dilakukan dalam 1 atau 2 kali pengobatan. Itulah yang membuat sebagian penderitanya berakhir dengan kematian.

Namun sekarang ini, pengobatan telah lebih canggih dan berkembang. Selain pengobatan medis, Anda juga harus mengenal pengobatan alternatif lainnya seperti pengobatan herbal. Nah, jika penderita Hepatitis ingin sembuh dari sakitnya, namun tetap dalam terapi pengobatan yang aman, efektif dan lebih baik, silahkan beralih pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sangat direkomendasikan, beberapa konsumen bahkan telah sembuh dari sakit Hepatitis yang dideritanya. Ingin tau apa khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat dalam mengobati Hepatitis? Silahkan simak dalam tautan berikut ini :  Obat Hepatitis Alternatif.

Semoga bermanfaat!

Diagnosis Kanker Hati: Letih Dan Kehilangan Nafsu Makan |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *