Mengobati Gatal-gatal Akibat Penyakit Kuning

Salah satu dari sekian gejala yang terjadi pada penderita penyakit kuning tidak lain adalah gatal-gatal. Gatal terjadi akibat dari penyakit kuning jenis obstruktif di mana saluran empedu tersumbat, yang gagal dalam memberikan empedu untuk metabolisme bilirubin. Hal ini menyebabkan gatal-gatal di seluruh tubuh.

Mengobati Gatal-gatal Akibat Penyakit Kuning

Untuk mengatasi gatal-gatal yang terjadi akibat penyakit kuning, direkomendasikan untuk Anda mengkonsumsi obat herbal kami yaitu QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Meredakan Gatal Pada Penderita Penyakit Kuning.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal berkhasiat yang berasal dari kandungan alami teripang emas. Berbahan dasar alami, teripang emas beberapa tahun beralakangan diteliti oleh sejumlah ahli dan mendapati hasil jika teripang emas, memiliki kandungan gizi dan nutrisi lengkap yang berguna untuk pemenuhan kebutuhan kesehatan manusia.

Berikut adalah beberapa bukti ilmiah dari penelitian para ahli yang konkrit mengenai kandungan alami teripang emas :

  • Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitian menyebutkan bahwa teripang emas bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu, teripang juga dapat digunakan sebagai bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi para ibu bersalin, karena mengandung Protein dan Kolagen teripang yang tinggi.
  • Penelitian yang dilakukan Dr.Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI, di dalam teripang emas, memiliki kandungan Protein tinggi hingga 86% yang sangat baik untuk di berikan pada penderita Diabetes. Protein tinggi berperan sebagai meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Untiversias Kebangsaan Malaysia. Mereka mengatakan jika kandungan DHA (asam docosahexanat) yang terdapat di dalam teripang emas membantu menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3,69%.

Berikut adalah testimoni dari QnC Jelly Gamat, dalam Mengobati Gatal-gatal Akibat Penyakit Kuning.

Mengobati Gatal-gatal Akibat Penyakit Kuning

Mengobati Gatal-gatal Akibat Penyakit Kuning

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang berbahan dasar dari teripang emas, dengan tambahan lainnya seperti Air Reverse Osmosis (RO), Essen Natural, Sweetener Stevi, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan sayur sehingga 100% aman, alami dan tidak membahayakan dikonsumsi untuk jangka panjang.

Jika Anda berminat, cara mendapatkan QnC Jelly Gamat herbal food suplemen terbaik dari Indonesia, mudah saja. Cukup mengirimkan pesan, melalui sms dengan format pemesanan seperti yang tertera dalam laman [[ Cara Pemesanan ]], lengkap beserta daftar harga dan cara pembayaran.

Keuntungan belanja langsung dari website Obat Hepatitis.

1. Produk 100% Original (terjamin).
2. GARANSI UANG KEMBALI, jika produk tidak sampai atau rusak. Kami juga mengharapkan Anda adalah pembeli yang jujur dan amanah.
3. Privacy Anda terjaga.

Kami tunggu pemesanannya, pelayanan informasi dan konsultasi 07.00-22.00 WIB.

Semoga lekas sembuh, salam! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *