Obat Penyakit Kuning Anak Jelly Gamat Rasa Jeruk

Sakit kuning pada anak tidak bisa dianggap sepele. Kondisi badan yang menguning, bisa jadi tanda si Kecil memiliki kelebihan bilirubin (unsur kuning) pada darahnya. Pada bayi baru lahir, mereka memiliki kadar sel darah yang tinggi sehingga memicu produksi bilirubin. Bilirubin sendiri terbentuk ketika sel-sel darah merah yang tua dihancurkan.

Selain kondisi tersebut, anak yang mengalami sakit kuning biasanya terjadi akibat mengalami infeksi pada darah bayi, infeksi virus dan bakteri, kerusakan hati, pendarahan internal, kekurangan enzim, sel darah merah bayi yang tidak normal dan menyebabkannya mudah rusak, terdapat masalah pada sistem pencernaan bayi dan ketidakcocokan status rhesus dan golongan darah ibu dan bayi.

Baik pada bayi maupun anak, sakit kuning yang tidak ditangani bisa berdampak berbahaya pada organ hati dan sekitarnya. Kondisi ini tentu saja akan mempengaruhi kesehatannya.

Untuk itu, disini saya rekomendasikan jika anak Anda mengalami sakit kuning, konsumsi obat herbal jelly gamat baru dengan rasa jeruk alami, yaitu Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk.

Obat Penyakit Kuning Anak Jelly Gamat Rasa Jeruk Alami Rekomendasi Terbaik.

Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk, adalah inovasi terbaru dari distributor resmi PT. Berkah Walatra Indonesia, yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal.

Obat Penyakit Kuning Anak Jelly Gamat Rasa Jeruk

Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk berbahan alami teripang emas, dengan tambahan kandungan manfaat terbaik seperti Temulawak (Curcuma xanthorrhiza), Madu, Ekstrak Buah Jeruk, Sweetener stevia Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati juga Ekstrak Buah dan Sayur.

Khasiat teripang emas tidak perlu diragukan lagi untuk membantu pengobatan penyakit, termasuk sakit kuning. Produk Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk sudah mendapatkan legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, dan BPOM TR 173601991.

Berikut adalah testimoni Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk.

Obat Penyakit Kuning Anak Jelly Gamat Rasa Jeruk

Obat Penyakit Kuning Anak Jelly Gamat Rasa Jeruk

* Disclaimer : Khasiat obat tergantung pada tiap individu (orang), berdasarkan bagaimana jenis penyakit dan tingkap keparahan penyakit tersebut.

Aturan minum : 2×2 sendok makan untuk dewasa perhari, anak-anak 1×2 sendok makan perhari, bayi minimal usia 2 bulan, 1×2 sendok teh perhari.

Pemesanan sangat mudah, bisa kirim via sms/wa/line dan bbm. Format pemesanannya :

Ketik PKGJ : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/tlp yang bisa dihubungi.
Kirim ke
SMS/WA/LINE : 0812.8404.7339
bbm : D8282304

Contoh :
PKGJ : Amanda Khofifah : 2 botol : Jln Kebun Bunga no. 12 Sumedang Jawa Barat.
Lalu kirim ke nomor SMS/whatsapps/bbm yang tersedia di atas.

Pemesanan dengan mencantumkan kode produk yakni #PKGJ, akan kami proses secepatnya. Perbedaan kode bertujuan lebih mudah terdeteksi oleh komputer admin kami.

Harga Walatra G-Sea Jelly Gamat Rasa Jeruk.

Obat Penyakit Kuning Anak Jelly Gamat Rasa Jeruk

PROMO PEMBELIAN Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk.

  1. Mendapatkan produk yang 100% kualitas terjamin.
  2. PROMO SEDANG BERLAKU ⇒ Beli 2 botol Gratis 1 botol—Beli 4 botol, Gratis 2 botol.
  3. Khusus untuk pembelian diatas 10 botol, kami memberikan potongan harga sebesar Rp.15.000,- perbotolnya.
  4. FREE (Gratis) 10 botol dan GRATIS ONGKOS KIRIM, bagi Anda yang memberikan kesaksian sembuh (testimoni) berupa gambar serta keterangannya. FREE (Gratis) 20 botol dan GRATIS ONGKOS KIRIM , kesaksian dengan foto + video dan keterangannya.

*Promo masih berlaku.

Posted by Obat Hepatitis A Dan Penyakit Kuning.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *