Obat Sakit Kuning Dan Pantangannya

Obat sakit kuning tradisional, pilihan yang direkomendasikan saat ini untuk Anda adalah QnC Jelly Gamat. Aturan konsumsinya boleh untuk semua kalangan usia dari mulai bayi, anak balita, remaja, lansia juga ibu hamil dan menyusui.

Obat Sakit Kuning Dan Pantangannya

QnC Jelly Gamat obat herbal yang terbuat dari 100% teripang murni dengan perpaduan bahan-bahan alami lainnya. Diantaranya Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah & Sayur. Selain teruji secara klinis dan ilmiah obat sakit kuning tradisional dari QnC Jelly Gamat telah mendapat legalitas serta izin edar dari dinas kesehatan dengan nomor Registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapatkan sertifikat HALAL resmi dari Majelis Ulama Indonesia.

Bukti kesembuhan dari QnC Jelly Gamat untuk penyakit kuning.

Obat Sakit Kuning Dan Pantangannya

Jika Anda berminat, Anda bisa mendapatkan produk QnC Jelly Gamat (kami jamin 100% original) dengan sangat mudah, cukup mengirimkan pesan via sms/bbm dan wa, dengan format pemesanan seperti yang tertera pada laman Cara Pemesanan.

Tidak banyak panangan makanan dan minuman untuk penderita penyakit kuning, pastikan untuk Anda mengetahui beberapa diantara pantangan-pantangan tersebut. Antara lain :

1. Menghindari makanan dengan kadar lemak tinggi seperti daging kambing, jeroan, makanan berminyak, makanan bersanta dan mentega/margarine. Minuman yang dihindari adalah susu full cream, susu, keju.
2. Makanan kalengan (sarden dan kornet).
3. Makanna yang memiliki kandungan kalori tinggi dan lemak jenuh seperti, gorengan, fast food, junk food, kue tart.
4. Makanan yang menimbulkan gas, ubi, kacang merah, mentimun, lobak, kol, sawi, durian dan nangka.
5. Bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa kuat seperti cabai, segala jenis bawang, merica / lada, jahe, cuka.
5. Menghindari mengkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol.

Baca juga : Demam, Kehilangan Nafsu Makan Saat Hamil Tanda Hepatitis

itu dia Obat Sakit Kuning Dan Pantangannya yang semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Salam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *