Sembuhkan Liver Dengan Meminum Air Rebusan Sukun

Orang-orang mungkin lebih mengenal sakit Liver/Lever dengan sebutan sakit kuning. Jika sulit untuk menemukan obat yang cocok, sudahkah Anda juga mencoba pengobatan dengan buah sukun?

Sembuhkan Liver Dengan Meminum Air Rebusan Sukun
Ya, salah satu pengobatan tradisional untuk menyembuhkan sakit kuning Liver adalah dengan meminum air rendaman buah sukun. Buah sukun yang digunakan adalah buah sukn yang telah tua.

Cara membuatnya juga mudah, pertama cukup belah sukun menjadi empat potong. masukan ke dalam panci atau wadah rebusan lainnya yang telah diisi air bersih sebelumnya. Isi air secukupnya saja dan rebus buang sukun tersebut hingga benar-benar mendidih.

Dianjurkan untuk penderita sakit Liver meminum air rebusan pada pagi, siang dan malam hari. Semakin banyak minum air rebusan buah sukun akan semakin baik dalam membantu menyembuhkan Liver.

Nah, tidak hanya dari buahnya saja. Daun sukun juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati sakit Liver. Caranya, ambil daun sukun yang telah tua berwarna kekunngan sebanyak 20 lembar. Rebus daun tersebut dan minum airnya. Khasiat dari daun dan buahnya sama-sama membantu menyembuhkan Liver. Jadi, sekarang terserah Anda ingin mencoba yang mana. Jika sakit terus-terusan berlanjut, segera konsultasikan lagi ke dokter terdekat.

repost dari Lensapost.

Baca juga : Obat Sakit Kuning Dan Pantangannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *